Skip to content
09/06/2010 / Windy

Ariel & Luna Terancam Diboikot di Makassar

wihans.web.id / wihans.com – Info : Walikota Makassar, Ilham Arief Siradjuddin mengaku mengecam beredarnya video porno mirip Ariel dan Luna Maya serta Cut Tari. Ilham Arief juga memberikan ultimatum kepada tiga artis itu jika ternyata terbukti video itu asli adalah mereka.

Makassar akan memberikan sanksi bagi ketiga artis yang namanya sedang menjadi pembicaraan publik tersebut. ‘Kita akan memboikot semua kegiatan Ariel, Luna dan Cut Tari di Makassar.

Pemboikotan itu akan dilakukan jika di kemudian hari terbukti jika video itu asli,” kata Arief Ilham saat ditemui di ruang VIP Emmy Saelan, Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu 9 Juni 2010.

Arief Ilham mengaku ketiga orang itu adalah publik figur yang memiliki prestasi dalam bidangnya masing-masing.

Sehingga dari prestasi dan predikatnya itu, Ariel, Luna dan Cut Tari menjadi panutan masyarakat. Tetapi, jika ternyata itu terbukti mereka tak lagi bisa menjadi panutan.

Dan dia mengkhawatirkan video itu akan membawa pengaruh yang buruk untuk masyarakat terutama generasi muda. “Ini sudah sangat merusak moral dan meresahkan masyarakat,” ucapnya.

Arief Ilham menuturkan dirinya adalah penggemar berat Ariel. Bahkan, dia mengatakan dirinya sangat hapal lagu-lagu milik vokalis Peterpan tersebut.

Dia akan sangat kecewa kalau sampai yang dalam video itu adalah sang idolanya. “Saya sering menyanyikan lagu-lagu Ariel,” ujarnya.

(vivanews)

%d bloggers like this: