Skip to content
09/06/2010 / Windy

Polri Palsu, Akun Kapolri di Facebook

akun polri palsuwihans.com / wihans.web.id – Kriminalitas : Polisi menangkap pembuat akun Facebook yang mengatasnamakan Kepala Polri Bambang Hendarso Danuri. Demikian keterangan resmi dari Polri sebagaimana dimuat di situs resmi Polri, Rabu (9/6/2010).

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Edward Aritonang disebutkan, akun Facebook yang mengatasnamakan Bambang Hendarso Danuri (Kapolri) merupakan Facebook yang tidak sah atau ilegal karena dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Selama ini Kapolri Jenderal Polisi drs Bambang Hendarso Danuri, MM, tidak pernah membuat atau memiliki akun Facebook,” demikian pernyataan itu.

Tercatat, ada tiga halaman Facebook atas nama Bambang Hendarso Danuri. Semua halaman itu memuat foto Bambang sebagai Kapolri. Halaman pertama adalah halaman profil Bambang. Di sana ia memiliki 3.531 teman.

Dua halaman lainnya adalah halaman fans. Satu halaman sangat populer. Di sana Kapolri digemari oleh 35.633  facebooker.  Sementara itu, halaman fans lainnya hanya digemari 224 facebooker.

Anda berteman dengan “Kapolri” palsu di Facebook?

(kompas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: