Skip to content
09/06/2010 / Windy

Cut Tari di Istirahatkan Dari Trans TV

cut-tariwihans.web.id / wihans.com – Infotainment : Cut Tari, presenter infotainment, absen memandu acaranya, Insert di Trans TV, menyusul dikat-kaitkan namanya dengan bintang dalam video porno yang menghebohkan itu.  Ketidakhadiran Cut Tari, dikabarkan telah diistirahatkan sebagai pembawa acara tersebut.
Saat ditanyakan mengenai kabar tersebut Produser Eksekutif Insert Trans TV, Zurdalis Elfira membatahnya. Menurut dia, Trans TV belum menentukan sikapnya dan masih membicarakan mengenai hal itu. Rencananya, Rabu (9/6/2010) malam nanti, pihaknya akan mendengarkan penjelasan Tari secara langsung.

“Pembicaraan serius sudah ada. Pada hari Rabu ini akan ada rapat evaluasi, membahas hasil produksi. Untuk kebijakan dan sanksi kita belum bisa kasih keterangan sekarang, kita lihat nanti malam akan seperti apa,” kata Zurdalis, Jakarta, Rabu (9/6/2010).

Zurdalis menjelaskan Tari memang meminta izin untuk cuti, sejak dua minggu sebelumnya. Diketahui, Tari pergi ke Bali sejak Senin (7/6/2010) lalu dan dijadwalkan akan kembali ke Jakarta, hari ini.

“Untuk minggu ini kebetulan tari sedang libur. Kepergianya keluar kota, Tari sudah meminta izin dua minggu sebelumnya. Jadi bukan pergi bukan karena ada masalah, tetapi memang Tari sedang libur,” paparnya.

Dia melanjutkan, sebenarnya untuk jadwal presenter sendiri telah dibuat satu bulan sebelumnya. Hal itu berlaku untuk acara on air dan off air.

(kompas)

%d bloggers like this: