Skip to content
22/06/2010 / Windy

Ibu Ariel Tak Pernah Lepas Mendekap Alquran

ariel-peterpanwihans.com | wihans.web.id [ infotainment ] : bu mana yang tega melihat anaknya terlibat kasus hukum, apalagi asusila. Karenanya, meski pun berusaha tegar, ibu Ariel tak pernah lepas mendekap Alquran sejak kasus yang melibatkan anak keduanya itu mencuat.Hal tersebut diungkapkan ketua RT setempat, Dendy (53) kepada wartawan di kediamannya, Selasa (22/6/2010).”Saya hampir setiap hari datang ke rumah Ariel sejak kasus video porno mencuat. Setiap saya ke sana, saya melihat ibunya Ariel tak pernah lepas mendekap Alquran,” kata Dendy kepada wartawan.

Menurut Dendy, sejak dua tahun lalu orangtua Ariel memang pindah ke rumah di Jalan Tanjungsari. Sebelumnya, kata dia, mereka menempati rumah di kawasan Antapani juga, tidak jauh dari Jalan Tanjungsari.”Rumah itu sekarang dikontrakkan.

Sekarang, orangtua Ariel menghuni rumah ini sejak dua tahun lalu,” kata Dendy.Ariel sendiri, kata Dendy, jarang datang ke rumah tersebut. Dalam satu bulan, katanya, Ariel paling datang ke rumah satu kali.

“Ariel paling datang ke sini satu bukan sekali. Selebihnya, rumah ini hanya dihuni kedua orangtua Ariel, kakak dan istrinya, serta nenek Ariel,” kata Dendy.

(okezone)

%d bloggers like this: