Skip to content
22/06/2010 / Windy

Leg-legan, Pilih Imbang Saja

Leg-legan, Pilih Imbang Sajawihans.com | wihans.web.id – [ Olag Raga ] : Rustenburg, Uruguay akan bertemu dengan Meksiko di laga terakhir Grup A di Stadion Royal Bafokeng, Rustenburg, main mata atau tetap semangat? Kedua tim memimpin di klasemen Grup A, Uruguay menuai empat poin, sama seperti Meksiko, namun memiliki perbedaan selisih gol.

Siapakah yang akan menjadi juara grup, Uruguay apa Meksiko? Meksiko, menuai kemenangan impresif 2-0 atas Prancis dan berada di peringkat kedua, sama seperti poin yang dikemas Uruguay, tapi terpaut satu gol yang menjadi perbedaan. Hasil imbang sepertinya akan membuat kedua tim lolos ke babak 16 besar, meski sepertinya hal itu akan membawa mereka bertemu dengan Argentina, baik itu Uruguay atau Meksiko.

Jadi Meksiko harus memutuskan pendekatan yang lebih bagus. Mereka akan memenangkan laga ini, tapi tentu saja akan berhadapan dengan serangan balik cepat dari Uruguay. Meksiko akan kehilangan Carlos Vela di laga ini, setelah menuai cedera ketika melawan Prancias. dan sepertinya Javier Hernandez akan menggantikan dia di starting eleven, dimana Cuauhtémoc Blanco akan duduk di bangku cadangan.

Meksiko juga kehilangan Efrain Juarez yang menuai kartu kuning di dua laga sebelumnya, Aguilar akan menggantinya. Asianbookie.com memberikan asian handica 0:0 untuk laga ini, artinya leg-legan, kedua tim sama-sama berpeluang. Tapi kalangan petaruh lebih banyak menjagokan Uruguay yang akan memenangi laga terakhir Grup A ini.

Sementara itu, Uruguay berada di posisi puncak klasemen Grup A, karena memiliki perbedaan gol yang lebih bagus, ketimbang Meksiko. Hasil imbangpun akan membuat mereka tetap berada di puncak, dan artinya mereka tidak akan bertemu dengan Argentina di babak 16.

Lodiero bisa kembali tampol, meski dia mungkin tidak masuk dalam skuad utama. Uruguay tidak dilanda masalah cedera pemain ataupun sanksi. Uruguay, hingga laga terakhir ini belum kebobolan. mereka bermain sangat konservatif melawan Prancis, tapi lebih terbuka ketika melwan Afrika selatan dan masih mampu mempertahankan gawang mereka dari kebobolan.

Meski para pemainnya dan pelatihnya menegaskan mereka harus memenangkan laga ini, tapi mereka tidak memiliki alasan untuk itu. Sepertinya mereka akan bermain seperti melawan Prancis, dan menahan imbang Meksiko. Barulah akan memanfaatkan peluang lewat serangan balik, artinya lini depan tidak akan terlalu dipaksakan menyerang.

Kedua tim telah bertemu 17 kali, Meksiko menang enam kali, Uruguay tiga kali dan imbang tujuh kali. Prediksinya, hasil imbang sepertinya yang paling banyak diharapkan, tapi rasanya Meksiko mengincar tiga poin, kedua tim akan melaju tanpa masalah apapun hasilnya.

Laga lainnya, Prancis melawan Afrika Selatan, mereka harus mencetak 3-4 gol, dan tentu saja laga ini akan menjadi menarik, karena tidak ada tekanan sama sekali. Pilih hasil imbang, untuk amannya, dengan menggunakan asian handicap yang ada.

(inilah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: