Skip to content
22/06/2010 / Windy

Posisi Terbaik Untuk G Spot Wanita

G-spotwihans.web.id | wihans.com – Seksualitas : Ada sejumlah cara di mana Anda dapat mengamankan stimulasi g-spot sehingga ia mendapatkan orgasme g-spot yang luar biasa. Berikut adalah beberapa posisi yang dapat Anda coba:

>>  Posisi rear entry selalu bekerja dengan baik untuk orgasme g-spot. Anda dapat mencoba ini dari posisi berdiri atau posisi berbaring. Pastikan bahwa kepalanya tidak berbaring di tempat tidur jika Anda berdiri. Lengkungkan sedikit pinggulnya ketika Anda memasukinya. Penis Anda harus mencoba menekan dinding vagina. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengakses g-spot dengan mudah!

>>  Posisi Wanita di atas adalah hebat untuk stimulasi g-spot. Hal ini karena ia berada dalam kontrol dan karenanya lebih mampu mengkondisikan pinggulnya sehingga ia mendapatkan kenikmatan yang hebat. Anda dapat mencoba posisi cowgirl dan variasi untuk mendapatkan lebih banyak akses ke g-spotnya. Dia bisa bersandar sesekali untuk mendapatkan penetrasi lebih!

>>  Posisi perempuan berputar juga bagus untuk seks g-spot. Hanya berbaring datar dan dia mengangkangi Anda. Dia harus menyentuh pergelangan kaki Anda dalam posisi ini. Dia kemudian dapat memutar pinggulnya dalam gerakan anka 8 sehingga vaginanya mengetat dan penis tergosok karenanya.

>>  Variasi lain yang membuat seks g-spot luar biasa termasuk posisi flowe press. Dalam posisi ini, kakinya di bahu Anda atau dada Anda. Mulailah dengan posisi misionaris dan kemudian bersandar ke belakang dan letakkan kakinya di bahu Anda atau dada Anda. Hal ini sangat baik untuk g-spot karena penetrasi penis menekan dia di sudut yang tepat.

(artikelpria)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: