Skip to content
23/06/2010 / Windy

Kualitas Seks Pria 40-an Lebih Memuaskan

sexwihans.web.id | wihans.com – Seksualitas : Sudah bukan rahasia, jika pria di usia 40-an lebih mungkin mengalami masalah ereksi. Selain itu, kepala empat merupakan usia maksimal pria cenderung tidak setia. Lho kok bisa?

Memasuki usia 40-an, di sinilah klimaks kehidupan seksual bagi pria. Para ahli mengatakan, pencapaian klimaks dan sensitivitas seks pria ialah di usia 40 tahun.

Tracey Cox dalam bukunya ”Sextasy” mengungkapkan, bahwa pria di usia ini melihat lebih banyak hal-hal berbau porno, atau terlibat dalam sex chat. Sedangkan di sisi lain, wanita menjadi sangat menuntut akan kebutuhan seksual. Wanita juga sering tertarik pada pria yang lebih muda pada usia ini. Sebagaimana dilansir Times of India, Rabu (23/6/2010).

Saat memasuki usia 40 tahun, ketika berhubungan intim pria lebih mementingkan kualitas dibandingkan kuantitas. Meski begitu, Anda tetap dapat mengelus dada, sebab kualitas bercinta di usia ini lebih bagus daripada pria berusia di bawah 40 tahun.

Jika Anda pikir usia 40-an adalah tentang turunnya libido, maka Anda patut berpikir lagi. Memang tak dapat dipungkiri bahwa pria di usia ini melakukan hubungan seks kurang dari sebelumnya, frekuensi bercinta pria di usia ini memang menurun tajam, namun dari segi kepuasaan menanjak naik dibandingkan pria di bawah 40 tahun.

Untuk pria di atas usia 40 tahun, mereka dapat bercinta 69 kali per tahun, lima kali dalam sebulan, atau sekali dalam sepekan. Selain itu, penekanan pada kualitas yang lebih baik terlihat pada usia ini.

(okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: