Skip to content
23/06/2010 / Windy

Pasangan Selingkuh ML di Kantor Satpol PP

selingkuhwihans.com | wihans.web.id – [ Nasional ] : Pasangan selingkuh ini diduga ‘gelap mata’ karena ngebet ingin segera berhubungan badan. Mereka mengira Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Pemkab Magetan adalah Hotel Marem yang pernah mereka pakai berkencan, tiga tahun silam. Dengan tenang, mereka hendak check in di “hotel” di Jl Yos Sudarso tersebut, Selasa (15/6) siang.

Pasangan itu, Sunarti, 37, warga Desa Manjung, Panekan, Kabupaten Magetan, dan Kasiman, 43, warga Desa-Kecamatan Jogoroyo, Kabupaten Ngawi, memarkir sepeda motor setelah masuk halaman. Kemudian mereka ke pos jaga yang mereka anggap ruang resepsionis hotel dan menyatakan hendak menyewa sebuah kamar.

Bukannya memperoleh kamar, mereka malah diamankan petugas Satpol PP Pemkab Magetan. Saat diperiksa, sang pria yang sudah punya istri dan anak— tampak malu, bahkan menangis. Adapun sang wanita, Sunarti, yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga kerja wanita (TKW) di Abu Dhabi, terlihat tenang.

Dalam pemeriksaan, Kasiman mengaku pernah dua kali bermalam dengan Sunarti di Hotel Marem, sekitar tiga tahun silam. Sekarang dia dan sang wanita idaman lain (WIL) tidak tahu bahwa hotel itu sudah bangkrut, dan bekas tempatnya sejak beberapa waktu lalu dipakai sebagai Kantor Satpol PP, yang terletak di sebelah Kantor Pemkab Magetan.

Namun, pasangan ini membantah hendak berkencan alias berselingkuh. Mereka berdalih memesan kamar karena perlu tempat untuk sekadar ngobrol karena selama tiga tahun terakhir tidak pernah bertemu langsung, dan hanya berhubungan melalui ponsel.

“Kami hanya mau ngobrol-ngobrol, tak akan berbuat lainnya,” kilah Sunarti. Secara terpisah, Kepala Satpol PP Pemkab Magetan, Secondany, kepada Surya menjelaskan bahwa pasangan selingkuh itu tiba-tiba masuk kantornya, Selasa (15/6) sekitar pukul 11.30 WIB, kemudian memesan sebuah kamar. Mantan camat Kartoharjo, Kabupaten Magetan, itu menduga Kasiman dan Sunarti sudah ‘tidak tahan’, sehingga tak sadar bahwa tempat yang mereka datangi bukan lagi Hotel Marem, yang tiga tahun lalu pernah mereka pakai berkencan.

Padahal, papan nama Hotel Marem di bangunan itu sudah diganti dengan papan nama Kantor Satpol PP Pemkab Magetan. Selain itu, beberapa petugas Satpol PP yang berjaga pun menggunakan seragam lengkap. “Karena keduanya kami duga sebagai pasangan selingkuh, maka kami mengamankan dan memeriksanya sekaligus mendata mereka,” terang Secondany.

(surya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: