Skip to content
23/06/2010 / Windy

Nenek Kaka Kesal Cucunya Dikartu Merah

kakawihans.web.id | wihans.com – Olahraga : Kartu merah yang diterima Kaka kala melawan Pantai Gading masih menyisakan cerita. Kali ini dikabarkan, nenek bintang Brasil itu kesal terhadap kartu merah yang dilayangkan untuk cucunya itu.

Kaka dikartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua, yang mana lahir akibat dirinya menyikut Kader Keita. Namun, kubu Brasil dan Kaka mengklaim bahwa tak ada sikutan, melainkan hanya tabrakan biasa–seperti halnya bisa dilihat dalam siaran ulang.

Nasi sudah menjadi bubur, kartu merah sudah keluar dan playmaker Real Madrid itu sudah pasti absen di laga terakhir melawan Portugal. Toh demikian, tetap saja ada rasa kesal, terutama dari nenek Kaka, Vera.

“Saya tak bisa mengulang apa yang dia katakan di sini. Dia senang melihat permainan saya, tetapi sedih ketika melihat saya dikeluarkan. Dengan segala respek untuknya, dia mengeluarkan sedikit sumpah serapah kepada wasit,” ungkap Kaka.

Pemain yang terkenal relijius itu sendiri mengaku salah. Kaka menyebut, dirinya terpancing emosi dan berjanji tak akan mengulanginya di lain kesempatan.

“Itu bukan situasi yang menyenangkan. Mulai sekarang, saya akan menjaga diri di lapangan karena seperti yang kita lihat, wasit sangat tegas di lapangan.”

“Dalam momen penting seperti Piala Dunia, Anda harus menjauhi situasi seperti itu,” tukasnya.

(detik)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: