Skip to content
23/06/2010 / Windy

Pria Suka Pikirkan Seks Saat Usia 20-an

sexwihans.web.id | wihans.com – Pengetahuan : Umumnya, pria tidak bisa berhenti bermimpi tentang seks setiap beberapa jam. Di sisi lain, wanita muda biasanya memberontak dalam imajinasi seksual mereka saat memasuki usia yang sama.

Pada usia 20-an, kaum pria dan wanita muda memiliki kesamaan fantasi seks. Bahkan sebuah studi di tahun 2006 pada hampir 2.000 orang menemukan, sebanyak 76 persen perempuan yang “tidur” dengan sesama jenis, dapat mencapai orgasme. Sedangkan jumlah perempuan yang bercinta dengan pria dan dapat mereguk orgasme hanya sebesar 50 persen.

Tak hanya itu saja, pada usia 20 tahun-an, merupakan momen saat ketika pria dan wanita muda melakukan eksperimen dalam aktivitas seksual mereka. Satu dari 10 orang yang diwawancari mengaku kepada Tracey Cox, bahwa dia memiliki kelompok yang gemar mengunjungi klub bersama. Di mana dalam klub tersebut terdapat stripper ataupun lapdancing.

Tracey Cox dalam bukunya Sextasy juga mengungkapkan, saat memasuki usia 20-an, pria tidak bisa berhenti memikirkan seks. Bahkan, sebanyak 85 persen dari pria berusia 20 sampai 30 tahun berpikir mengenai seks di setiap jam.

Selain itu, pada usia 20-an, pasangan muda mencoba beragam gaya bercinta untuk menambah pengalaman kehidupan seksual mereka. Tak heran bila pria berusia 18 sampai 29 tahun, rata-rata berhubungan intim sebanyak 112 kali dalam setahun.

(okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: