Skip to content
23/06/2010 / Windy

4 'Skenario' Pria Tak Ingin Nikahi Wanita

seksualitaswihans.com | wihans.web.id [ seksualitas ] : MEMUTUSKAN untuk serius menikah memang membutuhkan proses yang tidak singkat. Tapi, Anda juga perlu waspada ketika si dia tak segera mengajukan lamaran.Saat membina sebuah hubungan, wanita sering kali diselimuti perasaan was-was ketika pasangan tak jua memin .

Wanita mulai dihantui perasaan takut mengetahui si dia tidak serius mencintainya dan ternyata sudah punya wanita lain. Jika Anda tengah dilanda kebingungan dengan sikap si dia, berikut ”skenario” dari pria yang tidak berencana menikahi seorang wanita, seperti dikutip okezone dari Shine, Rabu (23/6/2010).

Anda harus mengurangi waktu untuk memohon

Sulit untuk mengakui bahwa percakapan tentang perkawinan telah diganti oleh kondisi memohon atau meminta pasangan menikahi Anda. Bahkan, perempuan cerdas sekalipun-yang biasanya menuntut lebih kuat daripada memohon apa yang mereka inginkan dalam semua aspek kehidupan- entah bagaimana jatuh ke dalam perangkap, di mana mereka meminta seorang pria untuk menikahi mereka.

Setelah mengetahui diri Anda dalam kondisi memohon untuk dinikahi, maka saatnya untuk melanjutkan hidup dan memutuskan hubungan asmara. Sebab, si dia tidak berencana menikahi Anda. Namun, jenis pria seperti ini cenderung untuk beralih ke taktik mengulur yang kompleks. Ibaratnya, tarik ulur tanpa tahu kapan harus berhenti.

Menunggu waktu yang tepat

Ini terdengar sangat dewasa dan bertanggung jawab untuk pria. Di mana di suatu momen, ia akan meminta Anda menikahinya segera ketika sudah menunjukkan waktu yang tepat. Tapi ternyata, ini hanya sebuah taktik.

Selama bertahun-tahun, pernyataan “Ini bukanlah waktu yang tepat” sudah biasa digunakan pria ketika pasangannya meminta untuk dinikahi. Pria-pria seperti ini mengatur pernikahan sepanjang waktu, namun juga tak tahu pasti waktu yang tepat dan sempurna untuk berani menikahi Anda.

Pertunangan dengan tidak menetapkan tanggal

Banyak pria memberikan hadiah istimewa untuk pasangannya dengan sebuah cincin berlian berkilauan. Kendati hanya untuk cincin pertunangan saja. Walau begitu, apalah artinya sebuah cincin sekalipun itu berlian, jika Anda telah berada dalam ikatan pertunangan selama beberapa bulan, tapi si dia belum pasti menentapkan tanggal pernikahan.

Penjadwalan ulang tanggal pernikahan

Penjadwalan ulang tanggal pernikahan kerap kali terjadi pada pasangan. Biasanya saat mendekati tanggal, tiba-tiba ada saja alasan yang di ungkapkan si dia. Sehingga tanggal yang tadinya dekat, tiba-tiba mundur jauh ke masa depan.

Para wanita, mari berpikir secara mendalam. Dalam semua aspek kehidupan, kita cenderung mengatur jadwal ulang untuk hal-hal yang kita tidak harapkan, seperti pergi ke dokter gigi. Sebaliknya, kecenderungan untuk menetapkan suatu tanggal untuk hal-hal yang memang benar-benar kita inginkan terjadi, sering kali tidak membutuhkan penjadwalan ulang.

Nah, jika Anda mendapati kondisi penjadwalan ulang tanggal pernikahan, setelah Anda mengeluarkan sejumlah uang untuk biaya pernikahan seperti gedung, katering, dan gaun pengantin, maka bisa jadi ini adalah pesan darinya bahwa ia tidak pernah berniat pernikahan Anda berdua dapat terwujud.

Ulasan di atas merupakan tanda-tanda secara umum. Saat dia tidak benar-benar ingin menikah, setelah Anda berada dalam salah satu dari skenario di atas, maka waktu dan energi Anda lebih baik digunakan untuk menemukan pria baru yang bersedia untuk berkomitmen.

(okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: