Skip to content
24/06/2010 / Windy

Wow, Adriana Lima Umbar Payudara di V Magazine

modelwihans.web.id | wihans.com – Internasional : Model lingerie Adriana Lima boleh saja menyandang predikat sebagai ibu muda, namun dia tetap memamerkan tubuh seksi nan menggoda. Bahkan untuk mengukuhkan eksitensinya sebagai salah satu model lingerie Victoria’s Angel, ia kembali berpose “liar” mengumbar payudaranya untuk sampul depan majalah fesyen ternama.

Model asal Brasil ini termasuk model yang paling hobi berpose nakal. Setelah melahirkan, ibu satu anak ini tampil topless menghiasi sampul depan majalah fesyen V, edisi Spanyol. Dalam posenya, Adriana duduk di atas sebuah sofa berwarna kuning sambil bergaya sensual tengah memegang payudara kanannya.

Aksi Adriana tampil “polos” tanpa dibalut sehelai benang pun tampak sangat menggoda. Untungnya, bagian puting payudara Adriana masih tersembunyi di balik huruf V yang cukup besar.

Untuk mendukung aksinya tersebut, Adriana hanya mengenakan cardigan koleksi rumah mode Dior, stoking warna biru lembut, serta panty yang dihiasi renda berwarna putih. Sesi pemotretan sensual ini diabadikan dalam jepretan fotografer fesyen ternama, Mario Sorrenti. Demikian seperti yang dikutip dari Millionlooks, Kamis (24/6/2010).

Dalam sesi pemotretan ini, Adriana berhasil memamerkan kembali bentuk tubuhnya yang sempurna dan aduhai, setelah melahirkan putrinya Valentina, beberapa bulan yang lalu. Tak hanya mampu memamerkan tubuh Adriana, majalah V juga menampilkan 50 foto pemilik tubuh terseksi di dunia.

Saat sesi wawancara berlangsung, Adriana sempat menyatakan, lingerie merupakan atribut terseksi yang tersimpan rapi di lemari pakaiannya. Itu sebabnya, ia selalu mengenakannya di berbagai kesempatan.

“Lingerie.., selalu aku kenakan saat pagi, sore, dan malam,” ungkapnya.

Saat ditanya mengenai definisi seksi yang sesungguhnya, model berusia 29 tahun ini pun setuju jika seksi berkaitan erat dengan rasa percaya diri.

“Bagi saya, ini semua menyangkut rasa percaya diri, baik secara fisik dan mental,” jelasnya.  Adriana pun menyebutkan, saat terseksi dalam hidupnya, saat dia menjadi seorang ibu dan memiliki seorang putri yang cantik.

(okezone)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: