Skip to content
01/07/2010 / Windy

Lima Batu Teraneh Berikut Batu Melayang Nabi Muhammad

batu anehwihans.web.id [fenomena] & [internasional] : Semua orang pasti pernah melihat batu di hidupnya, entah di depan rumah nya sendiri atau di depan rumah dijual punya tetangga, atau bahkan di jalanan. yang pasi batu bisa ditemukan dimana-mana. Akan tetapi taukah anda ternyata batu-batu itu ada yang aneh lho. Mari lihat batu-batu yang aneh tersebut.

  • Batu Aneh

    Batu Aneh

    Batu Nabi Muhammad SAW Melayang di Udara, Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, Yerusalem
    Batu ini adalah merupakan salah satu bukti kebesaran Allah SWT. Batu yang merupakan batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW pada waktu Isra Mi’raj sampai kini ternyata masih tetap melayang di udara. Konon, jaman dulu pada saat Nabi Muhammad mau Mi’raj batu ini mau mengikutinya, namun Nabi SAW menghentakkan kakinya pada batu tersebut yang maksudnya memerintahkan supaya batu tersebut tidak usah mengikutinya.

  • Batu Hajar Aswad, Arab Saudi – merupakan batu yang dalam agama Islam dipercaya berasal dari surga. Yang pertama kali meletakkan Hajar Aswad adalah Nabi Ibrahim as. Dahulu kala batu ini memiliki sinar yang terang dan dapat menerangi seluruh jazirah arab. Namun semakin lama sinarnya semangkin meredup dan hingga akhirnya sekarang berwarna hitam. Batu ini memiliki aroma wangi yang unik dan ini merupakan aroma alami yang dimilikinya semenjak awal keberadaannya. Saat ini batu tersebut ditaruh di sisi luar Ka’bah. Dalam Islam, kaum Muslim berusaha untuk menyentuh atau mencium Hajar Aswad jika sedang melaksanakan ibadah haji atau umrah. Mereka melakukannya karena mengikuti apa yang dilakukan oleh Muhammad.
  • Uluru Alice Spring, Australia
    Batu ini sungguh aneh karena warna yang berubah-ubah mengikuti cuaca, kadang berwarna oranye, kadang hitam, biru dan sebagainya. Aneh khan.
  • Hyden, Australia
    Menurut para peneliti, batu yang berbentuk seperti gelombang ombak ini sudah ada semenjak 2.700 juta tahun yang lalu.
  • Batu Berjalan
    Para geologis dibuat bingung oleh batu berjalan ini dan sampai sekarang mereka masih belum bisa menemukan alasan ilmiah kenapa batu ini berjalan. Akan tetapi sebenarnya belum ada seorang pun yang pernah melihat batu ini berjalan. Bukti batu ini bisa berjalan adalah dari jejak yang ditinggalkan nya.
  • Pantai Air Manih, Minnagkabau – Padang
    Batu ini menurut cerita adalah berasal dari seorang anak yang dikutuk oleh ibunya karena dirinya durhaka.

[ Gokil Online ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: